Lampu Kematian --- Bagaimana Terjadi dan Bagaimana Menghindarinya?

2019-08-26

Ikhtisar Lampu Kematian:

Dalam beberapa tahun ini, jenis tampilan LED SMD diterapkan lebih luas daripada DIP karena efek tampilan yang sangat baik dari yang pertama. Meskipun SMD LED memiliki keuntungan seperti itu, masalah lampu mati keluar di bidang ini beberapa kali. Untuk lampu mati, itu berarti lampu LED mati.   Ini adalah foto dari masalah ini:

Lampu Kematian

Bagaimana Lampu Kematian Terjadi?

Ada banyak proses yang dapat menyebabkan lampu mati, misalnya, chip LED SMD, kemasan chip LED, atau periode kerja tampilan LED. Setelah meneliti untuk 5 bahan baku lampu LED, termasuk chip LED SMD, pemegang LED, bubuk fluorescent, lem kristal padat, dan ikatan   koneksi kawat, kami menemukan bahwa yang terakhir dari ikatan   koneksi kawat adalah salah satu alasan terpenting   menyebabkan lampu mati. Selain itu, karena kebanyakan dari mereka memiliki koneksi cascade dan paralel, situasi ini akan mempengaruhi lainnya   Lampu LED.

Ada penyebab lain.   Kebocoran arus lampu LED juga   tinggi untuk membuat   persimpangan PN dinonaktifkan, yang menyebabkan lampu mati. Untuk situasi ini, lampu LED lainnya tidak terpengaruh.

Di bawah ini adalah gambar koneksi dalam lampu LED:

A: Persimpangan elektroda chip LED dan bola emas.

B: Titik waktu bola emas dan kawat ikat.

C: Kabel pengikat.

D: Persimpangan sambungan solder ke-2 dan kawat pengikat.

E: Persimpangan sambungan solder ke-2 dan pelapis dudukan LED.

Lampu Kematian  

Dari gambar di atas, kita bisa melihat bagian C (kawat pengikat) adalah komponen kunci untuk menjembatani chip LED dan lapisan pemegang LED.

Di bawah ini adalah tampilan penampang lampu kematian LED yang disebabkan oleh patahan patri solder:

Lampu Kematian

Di pasaran, ada 2 macam kawat ikatan selama   Kemasan chip LED: kawat tembaga dan kawat emas. Untuk kawat tembaga, itu lebih banyak diterapkan karena harganya yang lebih rendah. Tetapi dibandingkan dengan kawat emas, ada 3 masalah dengan kemasan kawat tembaga:

Wire Kawat tembaga lebih mudah teroksidasi, sehingga menyebabkan bola emas tidak berbentuk.

②Selama menyolder dengan kawat tembaga, lapisan aluminium pada sambungan solder 1 akan lebih mudah rusak, terutama untuk lapisan dengan kurang dari 1um   ketebalan.

③ Karena tidak mudah bagi kawat tembaga untuk berikatan dengan dudukan LED, ini dapat menyebabkan pengelasan yang buruk pada solder kedua. Dengan demikian, akan ada risiko selama aplikasi.

Untuk kawat emas, itu adalah dengan keunggulan konduktivitas termal yang baik, keuletan yang baik, stabilitas kimia yang baik, ketahanan korosi. Namun demikian,   harganya jauh lebih mahal daripada kawat tembaga.

Lampu Kematian

Bagaimana Cara Menghindari Masalah Death Lamp?

Menurut analisis di atas, kita bisa melihat bahan kawat ikatan sangat penting untuk masalah lampu mati. Kami menyarankan klien dapat memilih bahan yang lebih baik seperti kawat emas untuk membuat produk yang lebih stabil. Sebagai salah satu bagian penting selama pengemasan chip LED, kawat emas murni dapat sepenuhnya membasmi masalah lampu kematian.

Kami menyambut Anda untuk membahas lebih lanjut tentang aspek ini.

Share this Post:

Get in Touch with us

Isi informasi lebih lanjut, Kami akan menghubungi Anda dalam waktu 24 jam.

Alamat pabrik

Bangunan 9, Kawasan Industri 4, Desa Hongxing, Guangming, Shenzhen, Cina

Email

jean@dreamwaytech.com

Contact Us

Telepon : 86-0755-23032980

Business Phone : 86-0755-29436859/86-13827475686

Waktu kerja :9:00-18:00(Waktu Beijing)

contact us